pengalaman minum sun chlorellaibu hamil bolehkah minum pocari sweat

Minuman Ibu Hamil. Posts: 7. Ini penting bagi ibu hamil karena … Bolehkah Ibu Menyusui Minum Pocari Sweat? Popular. Sore dok, apakah ibu hamil boleh mengkonsumsi minuman pocari sweat? Dijawab oleh: dr... Bolehkah ibu hamil minum pocari sweat? Shela Sadiva. Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Ini Faktanya Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Ini Faktanya Di tengah cuaca panas, ibu hamil harus tetap terhidrasi 14 Januari 2024 Pocari Sweat Sysilia Tanhati Follow Popmama untuk mendapatkan informasi terkini. Kekurangan cairan … Sebenarnya, Pocari Sweat untuk ibu hamil diperbolehkan asalkan dalam takaran yang secukupnya.. Ada sejumlah kondisi yang bisa memicu gangguan elektrolit yang dialami ibu hamil. Jurnal Nutrients mengungkapkan bahwa minuman isotonik terdiri dari air, karbohidrat, dan elektrolit. Contents show. apakah pocari sweat sudah ter uji coba? Penjelasan: maaf bangetttt bang kalo gw salah. Tidak Mengandung Kafein Namun, tidak sedikit orang yang tahu bahwa minuman isotonik bukanlah minuman yang dapat diminum sehari-hari. Minuman isotonik merupakan minuman yang ditujukan untuk para atlet, untuk menggantikan cairan, elektrolit, serta gula pada atlet secara cepat.. 1 Dampak Kekurangan Elektrolit Bagi Ibu yang … Setiap jenis kopi memiliki kandungan kafein yang berbeda-beda. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News Lantas, bolehkah ibu hamil minum Pocari Sweat? Jawabannya dapat Bunda temukan di bawah ini. Minuman isotonik kira-kira mengandung sekitar: 12-16 persen karbohidrat, air, 19 gram gula, 200 mg gula, 200 mg sodium, dan 80 kalori per 250 ml banyaknya untuk menggantikan cairan elektrolit di dalam tubuh. Annisa Nur Rahman April 08, 2021. bumil ?? ️ Aug 23, 2022 · Ilustrasi bolehkah ibu hamil minum Pocari Sweat (Sumber: Pexels) Kalau yang Mama baca dari laman Bellybelly, beberapa minuman isotonik bisa saja memiliki kandungan gula yang tinggi. Air kelapa Apr 7, 2023 · Ibu hamil minum Pocari Sweat boleh-boleh saja Moms namun tentunya tidak boleh berlebihan. Pocari Sweat juga mengandung vitamin B yang membantu meningkatkan energi dan menjaga metabolisme tubuh tetap seimbang. Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Yuk, Simak Jawabannya! | Orami, [REQ_ERR: 401] [KTrafficClient] Something is wrong. 👎. … Bolehkah ibu hamil minum pocari sweat ? Langkah sempurna untuk menentukan masakan atau minuman selama hamil yaitu konsultasi ke dokter. Minuman isotonic dipercaya dapat menghindarkan dehidrasi. Jurnal Nutrients mengungkapkan bahwa minuman isotonik terdiri dari air, karbohidrat, dan elektrolit. Tidak seimbangnya cairan elektrolit dapat terjadi akibat kondisi … Bun, aku mau tanya. Ibu menyusui yang ingin mengembalikan energi dengan minuman isotonik atau Pocari Sweat perlu memperhatikan cara pengolahan dan juga kandungan yang ada di dalam minuman tersebut. Tips Minum Pocari Sweat untuk Ibu Hamil. Minuman isotonic dipercaya dapat menghindarkan dehidrasi. Ada yg blg bgs utk bumil,krna kyk nya sih iklan pocari sweat zaman dulu yg uda lm bgt,prtma kali pocari diedarin ada bumil yg jg mnm pocari seingt sya. 22 March 2012, 22:55. Pocari sweat merupakan minuman isotonic yang dapat menggantikan cairan ion yang hilang dari tubuh saat beraktivitas. Tidak Mengandung Serat. Jika Pocari Sweat untuk ibu hamil dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, minuman isotonik bisa memberikan manfaat. Minuman yang satu ini bahkan disebut sebagai sport drinks karena seringkali dikonsumsi … Jika Pocari Sweat untuk ibu hamil dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, minuman isotonik bisa memberikan manfaat. soalnya suami sellu dapet jatah pocari sehari 1 dri kantornya. Membantu mengontrol keseimbangan asam … Hamil vs Soda; Ibu hamil minum Pocari Sweat; minum fanta-coca cola dan sejenisnya; Makanan yang bagus n ga boleh saat hamil; bingung !!! Mimpi keguguran; baik tidak mizone ibu hamil, bolehkah hamil minum mizone, bolehkah ibu hamil minum isotonik, bolehkah ibu hamil muda minum mizone, bolehkah ibu menyusui minum … Minuman isotonik untuk ibu hamil.

Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1. 2. apakah ada alkohol di dalam minuman pocari sweat? 9. Minuman isotonic dipercaya dapat menghindarkan dehidrasi.kdg sebotol tak buat 2-3hari jdi mnumnya dikit2. Ketiganya menjadi larutan yang mengandung osmolalitas yang sama dengan darah sehingga mampu mengontrol kehilangan asupan air di dalam tubuh. … Selain air, bolehkah ibu hamil minum Pocari Sweat? Nah, untuk mengetahui jawabannya, Mama bisa menyimaknya pada ulasan Popmama. Moms disarankan untuk minum … [REQ_ERR: 401] [KTrafficClient] Something is wrong. Bolehkah ibu hamil minum Pocari Sweat? Ibu hamil biasanya dapat meminum Pocari Sweat selama tidak ada kontraindikasi kesehatan tertentu. Air putih Air putih sangat direkomendasikan bagi ibu hamil karena aman dikonsumsi saat masa kehamilan. Bolehkah ibu hamil minum pocari sweat? Shela Sadiva. Mei Fi TS. Namun, minuman ini dapat … Ibu hamil minum Pocari Sweat; Minum Pocarisweet, Kelapa muda saat hamil 3bln. Jadi, kalau dikonsumsi berlebihan bisa meningkatkan kadar gula dalam darah bumil. Bener kata bunda louisa apapun yg kita konsumsi secara over efeknya kurang bagus. Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1. Pocari Sweat bahkan baik diminum setelah melahirkan untuk menggantikan cairan yang hilang akibat bersalin. Pertama, pastikan Anda meminum Pocari Sweat dalam jumlah yang seimbang. Saat hamil, ibu juga akan cenderung untuk mengalami sembelit. Jenis minuman ini dapat cepat diserap oleh tubuh karena memiliki konsentrasi serta tekanan osmotik yang sama seperti cairan yang ada di dalam tubuh. Ibu hamil juga disarankan hanya minum minuman isotonik saat badan kelelahan dan kehilangan banyak cairan. Jakarta - Minuman isotonik dipercaya dapat menggantikan cairan yang hilang. Kesimpulan. Konsultasikan … Selamat datang di IbuHamil. Air Lemon; 6. Selain itu, di sini akan membahas tentang keamanan konsumsi dan Pocari Sweat untuk ibu hamil...com, sebuah forum seputar kehamilan. Mendamba seorang anak. Air Putih; Saat hamil muda bolehkah minum Pocari Sweat? Apakah ibu hamil bagus minum Pocari Sweat? Apa manfaat Pocari Sweat untuk ibu hamil? Apa efek samping minum Pocari Sweat? [REQ_ERR: 401] [KTrafficClient] Something is wrong. 30w air ketuban kurang janin sungsang. Ketiganya menjadi larutan yang mengandung osmolalitas yang sama dengan darah sehingga mampu mengontrol kehilangan asupan air di dalam tubuh. Kekurangan cairan dapat menyebabkan dehidrasi, yang dapat membahayakan kesehatan ibu dan janin. Pocari Sweat mengandung elektrolit yang membantu menjaga cairan tubuh selama kehamilan. Tapi yg nm nmya mnman botol ato kalengan,sya gk brani mnm bun kecuali soya n teh2an. # 2. hamil 9 bulan bolehkah minum pocari sweet, pocari sweat ibu hamil 32 minggu, pokari ibu hamil. Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1. Kalau dibiarkan, dalam keadaan yang sudah parah, kondisi ini bisa memicu timbulnya Ibu hamil minum Pocari Sweat. Oleh karena itu, konsumsi Pocari Sweat saat sakit dapat membantu seseorang merasa lebih bugar dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

Pasalnya, gejala yang berkaitan dengan perubahan hormonal dan fisik … pocari sweat IbuHamil. Minum kalau sudah benar2 panas dalam. Nih, Informasinya! Published by Tentang Ibu on November 5, 2023 Pocari Sweat Untuk Ibu Hamil – Salah satu brand minuman kemasan yang terkenal di Indonesia mengembangkan sayapnya dengan memproduksi minuman isotonic bertajuk Pocari Sweat. bumil ?? ️ Penyebab Umum Dehidrasi pada Ibu Hamil; Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Alternatif Minuman Isotonik Alami; Kandungan Pocari Sweat. Met puagi bundaa . boleh ga sih minum adem sari saat hamil.. Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1. apa penyebab air ketuban bisa kurang. Ibu hamil minum Pocari Sweat boleh-boleh saja Moms namun tentunya tidak boleh berlebihan. Pocari Sweat bahkan baik diminum setelah melahirkan untuk menggantikan cairan yang hilang akibat bersalin. Klik di sini untuk mendaftar! # 1. Akan tetapi, bagaimana pun juga, ibu hamil harus sangat berhati-hati mengenai apa pun yang … Pocari Sweat Buat Si Kecil. Ketiganya menjadi larutan yang mengandung osmolalitas yang sama dengan darah sehingga mampu mengontrol kehilangan asupan air di dalam tubuh. Jika ada pertanyaan lanjutan / pertanyaan baru, silahkan klik Menu … Tak heran jika banyak orang memilih mengonsumsi minuman elektrolit daripada air minum biasa setelah berolahraga. 2. Pocari Sweat mengandung natrium yang tinggi, sehingga busui yang memiliki riwayat penyakit hipertensi perlu berhati-hati dalam mengonsumsinya. Minuman Ibu Hamil. n sllu dibawa pulang karna suami gk suka pocari akhirnya aq dech yg hbisin. Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1.jd buat ngilangin rasa skt ditenggorokan saya minum larutan Bund bolehkah bumil tua (9bulan) minum pocari sweat ? nurul Hasanah. mengapa pocari sweat harus di pasteurisasi Jawaban: agar bisa … Apakah POCARI SWEAT boleh diminum oleh ibu hamil dan menyusui? POCARI SWEAT dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, berapapun usia kandungannya dan juga ibu menyusui. Aug 12, 2023 · Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Dalam laman resminya, dikatakan bahwa Pocari Sweat dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui dan ibu hamil, pada trimester berapa pun... See more Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Jika Bunda menyadari sedang mengalami tanda-tanda dehidrasi, pendekatan terbaiknya adalah segera mengatasinya dengan asupan cairan. Ibu hamil minum Pocari Sweat boleh-boleh saja Moms namun tentunya tidak boleh berlebihan. Mereka pun mulai bertanya-tanya, bolehkah ibu menyusui minum Pocari Sweat? Untuk jawaban singkatnya, tentu saja boleh Dec 31, 2020 · Jawabannya, boleh asalkan memperhatikan beberapa hal. Nah, ini kenapa moms membutuhkan Pocari Sweat dan minuman isotonik lainnya asalkan tidak terlalu berlebihan. Air putih Air putih sangat direkomendasikan bagi ibu hamil karena aman dikonsumsi saat masa kehamilan. Mengembalikan cairan dalam tubuh dengan minuman mengandung elektrolit … Pocari sweat merupakan minuman isotonic yang dapat menggantikan cairan ion yang hilang dari tubuh saat beraktivitas. Namun, apakah aman bagi ibu hamil untuk mengonsumsi minuman ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini. Minum air putih atau bahkan … Minuman kemasan yang anda utarakan, dikategorikan sebagai minuman isotonik, di mana dipercaya sebagai salah satu minuman yang dapat menggantikan … Menurut para dokter, ibu hamil boleh-boleh saja mengkonsumsi pocari sweat atau minuman isotonik lainnya. Biar pun itU alami. Jenis minuman ini dapat cepat diserap oleh tubuh karena memiliki konsentrasi serta tekanan osmotik yang sama seperti cairan yang ada di dalam tubuh. Klik di sini untuk mendaftar! # 1. Hal ini dikarenakan pocari sweat sudah diproses melalui penelitian di Jepang dan minuman ini tidak mengandung bahan pengawet. Pocari Sweat dianggap aman untuk ibu menyusui karena sudah melalui penelitian di Jepang.buat janin. Jati Satriyo Dokter 7 Mei 2017 02:03 Halo Amaa Terimkasih atas pertanyaan Anda. Tahukah kamu, POCARI SWEAT aman untuk dikonsumsi oleh anak dari usia 1 tahun, ibu hamil dan lansia 🙂 luar biasa pocari sweat!! Menurunkan panas apakah boleh minum Pocari Sweat? Jadi, minum Pocari Sweat saat demam adalah cara yang tepat untuk menjaga cairan tubuh sehingga mengurangi resiko dehidrasi.

nah, yang bunda2 perlu tau juga infus2 dirumah sakit itu juga mengandung cairan pocari yang kita minum loh,, bedanya cairan pocari … Nah, hal ini lah yang membuat Pocari Sweat untuk ibu hamil dibutuhkan dalam kadar yang tidak berlebihan. minum pocari itu baik kok bun asal jangan berlebihan karna yang berlebihan itu ga baik, karna pocari itu mengandung cairan yang mudah diserap oleh tubuh dan darah, jadi baik kok untuk janin jugaaa.. Ibu hamil juga disarankan hanya minum minuman isotonik saat badan kelelahan dan kehilangan banyak cairan. 2.Setidaknya minuman isotonik mengandung … Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Dalam laman resminya, dikatakan bahwa Pocari Sweat dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui dan ibu hamil, pada trimester berapa pun. Selama masa menyusui, seorang ibu memerlukan asupan nutrisi yang mencukupi agar ASI yang dihasilkan berkualitas dan bayi tumbuh sehat. Mengembalikan Cairan Tubuh yang Hilang. sedang mengandung. apa penyebab air ketuban bisa kurang. Apakah mengkonsumsi minuman isotonik seperti pocari sweat berbahaya untuk ibu hamil? Atau justru memiliki banyak manfaat? Minuman isotonik terdiri dari air, karbohidrat, dan elektrolit.. Moms perlu minum minuman isotonik agar memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Saat hamil, ibu juga akan cenderung untuk … Minum pocari sweat saat hamil memang diperbolehkan.. Dan disarankan untuk memilih minuman alami berikut untuk mengembalikan cairan Jul 26, 2023 · Bolehkah Ibu Hamil Mengonsumsi Pocari Sweat saat hamil? Dengan adanya larangan yang tidak memperbolehkan minum Pocari Sweat saat hamil, tentu saja para ibu hamil yang tadinya suka mengkonsumsi minuman ini justru jadi penasaran. Home Kehamilan kehamilan Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Simak Plus Minusnya untuk Janin Annisa Karnesyia | HaiBunda Minggu, 29 May 2022 11:40 WIB Jakarta - Minuman isotonik dipercaya dapat menggantikan cairan yang hilang. Bolehkah Ibu Hamil Minum Pocari Sweat? Alternatif Minuman Isotonik Alami; 1. hamil 9 bulan bolehkah minum pocari sweet, pocari sweat ibu hamil 32 minggu, pokari ibu hamil. 2. pocari sweat dikategorikan sebagai minuman isotonik, di mana dipercaya Jika Pocari Sweat untuk ibu hamil dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, minuman isotonik bisa memberikan manfaat. Bolehkah Ibu Hamil Meminum Pocari Sweat? Nih, Informasinya! (7,615) Kumpulan Doa Ibu Hamil Menurut Islam (7,042) Sangobion untuk Ibu Hamil Amankah? (4,649) Bolehkah Mengkonsumsi Yakult Untuk Ibu Hamil? Ini Jawabannya! (4,514) Bolehkah Ibu Hamil Makan Daging Kambing dan Sapi? (4,042) Bund bolehkah bumil tua (9bulan) minum pocari sweat ? nurul Hasanah. Video ini mengenai apakah ibu hamil boleh minum minuman isotonik sejenis pocari sweat. Enable debug mode to see the reason. Minum kalau sudah benar2 panas dalam. Pocari Sweat mengandung elektrolit yang membantu menjaga cairan tubuh selama kehamilan. Jus Ceri Asam; 5.. Bagaimana Ma … Pocari Sweat mengandung gula yang cukup tinggi, sehingga konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan peningkatan kadar gula dalam darah. Lagian jg dikemasan pocari gk da larangan utk bumil setau sya. perut bawah sebelah kiri. Ada sejumlah kondisi yang bisa memicu gangguan elektrolit yang dialami ibu hamil. oleh Seseorang, 7 November 2010, 04:50 AM.. Berdasarkan anjuran dari The American College of Obstetricians and Gynecologist, ibu hamil masih diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman berkafein seperti kopi susu. Apakah oralit aman untuk bayi 3 bulan? Dengan ini, para ibu hamil tentunya merasa harus lebih hati-hati lagi dalam menjaga kondisi tubuhnya agar tidak terjadi sesuatu yang buruk pada ibu mau pun janin yang dikandung. 7.. Tidak ada larangan khusus bagi ibu hamil untuk mengonsumsi minuman ini. Ada yg blg bgs utk bumil,krna kyk nya sih iklan pocari sweat zaman dulu yg uda lm bgt,prtma kali pocari diedarin ada bumil yg jg mnm pocari seingt sya. 1 [REQ_ERR: 401] [KTrafficClient] Something is wrong.

Setidaknya minuman isotonik mengandung setidaknya 12 bolehkah minum ini untuk bumil??--Diskusi Umum: 2: berapa kebutuhan asam folat untuk bumil ?--Diskusi Umum: 0: Online Shopping untuk kebutuhan si kecil ^^ ( win your reward here )--Area Promosi: 3: minum pocari sweat untuk bumil--Ngobrol Apa Saja: 3: Salam kenal ibu hamil, info dong bb ideal untuk bumil--Kenalan Yuk! 1 Busui dan Konsumsi Pocari Sweat. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai berapa Minuman isotonik merupakan minuman yang ditujukan untuk para atlet, untuk menggantikan cairan, elektrolit, serta gula pada atlet secara cepat. Kalau dibiarkan, dalam keadaan yang sudah parah, kondisi ini bisa memicu timbulnya May 17, 2014 · Ibu hamil minum Pocari Sweat. 30w air ketuban kurang janin sungsang. Menurut para ahli kesehatan, minuman isotonik seperti Pocari Sweat dapat membantu menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mengontrol kehilangan asupan air … Ibu hamil minum Pocari Sweat dengan beberapa syarat, yaitu tidak minum terlalu sering. Video ini mengenai apakah ibu hamil boleh minum minuman isotonik sejenis pocari sweat. Ada baiknya ketika Bunda merasakan … minum pocari itu baik kok bun asal jangan berlebihan karna yang berlebihan itu ga baik, karna pocari itu mengandung cairan yang mudah diserap oleh tubuh dan darah, jadi baik kok untuk janin jugaaa. Mendamba seorang anak. Makanan atau minuman apa pun yang dikonsumsi secara berlebihan pastinya akan memberikan dampak … Lantas, bolehkah ibu hamil minum Pocari Sweat? Jawabannya dapat Bunda temukan di bawah ini. Karena hal inilah, boleh saja jika ibu hamil ingin mnegkonsumsi pocari sweat agar tubuh dapat tetap fit selama hamil. Air putih Air putih sangat direkomendasikan bagi ibu hamil karena aman dikonsumsi saat masa kehamilan. Apabila Anda masih ingin berkonsultasi secara langsung dengan Dokter kami, silahkan mengunduh (download) dan login dengan Aplikasi Alodokter: Chat bersama Dokter di Android playstore. 1. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa minum Pocari Sweat dapat mempercepat pembukaan persalinan atau membantu dalam proses persalinan. Minuman isotonic dipercaya dapat menghindarkan … Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Pocari Sweat? Ini Jawabannya! Penulis: Siti Rulli | Editor: Aufia Minuman isotonik menjadi salah satu pilihan untuk membantu tubuh tidak kekurangan ion dan … Manfaat Pocari Sweat untuk Ibu Hamil. sbgian tak kasikan sodra. Lagian jg dikemasan pocari gk da larangan utk bumil setau sya. Pertama, pastikan Anda meminum Pocari Sweat dalam jumlah yang seimbang. Mempertahankan keseimbangan cairan yang tepat selama kehamilan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi ibu hamil. Kekurangan Konsumsi Pocari Sweat untuk Busui. Oct 5, 2012 · Apapun jg g boleh sering2 bun. Syukurnya sich tidak ada masalah pada janin. Namun, ibu hamil harus mempertimbangkan kandungan gula, natrium, kalsium, dan magnesium dalam minuman ini, serta mengikuti arahan dokter mereka tentang konsumsi gizi selama kehamilan. Alasan mereka mengonsumsi minuman isotonik juga beragam, seperti … Bolehkah Bumil Minum Pocari Sweat? Cek Ulasan dari Sisi Medis Moms bisa dapatkan dengan mengkonsumsi Zaitun Moramil, karena Zaitun Moramil mengandung berbagai nutrisi ibu hamil termasuk vitamin E, antioksidan, dan kolin. Pocari jg bny gula, d konsumsi tiap hari diabet mengintai. Moms disarankan untuk minum sebanyak 8-12 gelas sehari. Bunda yang memiliki riwayat diabetes, juga dilarang minum minuman isotonik. Bolehkah ibu hamil minum pocari sweat? Shela Sadiva. Meskipun Pocari Sweat merupakan minuman yang bermanfaat bagi ibu hamil, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat meminumnya. 1 bun mau tanya minum larutan saat hamil itu bahaya ga sih. Tidak boleh terlalu banyak atau terlalu sedikit.com, sebuah forum seputar kehamilan. Tapi akan lebih baik jika di konsultasikan ke Dokter JUAL :Mainan Murah & Berkualitas Untuk Sang Buah Hati # Apakah ibu hamil boleh minum Pocari Sweat? – Pocari Sweat adalah minuman isotonik yang terbuat dari air, gula, garam, dan beberapa jenis tambahan, seperti vitamin dan mineral. Nah, ini kenapa moms membutuhkan Pocari Sweat dan minuman isotonik lainnya asalkan tidak terlalu berlebihan. Alternatif Makanan dan Minuman Lain yang Mengandung Elektrolit 1. Minuman Terlarang Untuk Ibu Hamil. Tapi Bunda juga perlu membatasinya ya! Jangan berlebihan mengonsumsinya setiap hari. apa itu pocari sweat minuman minuman yang mengandung ion yang bermanfaat mengganti cairan tubuh kita yang hilang saat beraktivitas 2. Bolehkah minum Pocari Sweat setelah minum obat ? Manfaat Pocari Sweat untuk Ibu Hamil.

nusa8etindomintabocorantotoking4dslot20gmslot88anakzhangbandarberitajayaspinsharukhanhongkongbangjago88journeyhksuara4dmimpijanda4ddataaksara4dligabadai777gambarlagu